Posted on: December 30, 2020 Posted by: publisher Comments: 0

KAI Luncurkan KAI Peralatan Express

KAI Luncurkan KAI Peralatan Express

PT Kereta Api Indonesia( Persero) ataupun KAI Group sediakan layanan kurir serta peralatan lewat KAI Peralatan Express mulai 1 Januari 2021. Lewat layanan itu, klien hendak menikmati layanan dengan angka lebih, semacam bayaran bersaing, durasi pengiriman kilat, sampai keamanan benda antaran.

Plt. Ketua Penting KAI Peralatan Hendy Helmy berkata layanan KAI Peralatan Express ialah layanan integrasi dari 2 layanan pengiriman benda ritel seragam yang tadinya dilayani oleh Rail Express serta Kalog Express.

” KAI Peralatan Express ialah layanan dengan beraneka ragam penyempurnaan layanan tadinya, bagus dari Rail Express ataupun Kalog Express alhasil membagikan pengalaman layanan yang terkini untuk klien,” jelasnya, Rabu

Hendy meneruskan penyempurnaan layanan lewat KAI Peralatan Express beraneka ragam, mulai dari jangkauan layanan yang besar dengan 107 titik outlet serta lalu meningkat yang hendak melayani pengiriman Jawa, Sumatra, serta Bali, dan hendak diperluas ke Kalimantan serta Sulawesi sampai keringanan layanan semacam lihat bayaran dan pencarian benda antaran dengan cara mandiri lewat gerbang web KAI Peralatan.

Klien pula bisa menikmati layanan packing atau pengepakan dan pengantaran sampai Tujuan tujuan. KAI Peralatan Express pula menyambut sistem pembayaran berplatform invoice atau penagihan untuk bagian korporat buat membagikan keringanan untuk Klien loyal KAI Peralatan.

Ke depan, KAI Peralatan Express pula hendak meningkatkan layanan terkini untuk membagikan kenyamanan serta keringanan lebih untuk Klien antara lain layanan pengantaran ke rumah dengan integrasi layanan ojek online, layanan dampingi Express buat jangkauan Jabodetabek, Banten, Cikarang dengan jaminan benda hingga di Tujuan tujuan pada hari yang serupa( same day), dan layanan berpendingin yang bisa mengakomodasi keinginan barang dengan temperatur dingin semacam buah, daging, ikan, ASI, dan farmasi.

 

Leave a Comment