Posted on: June 6, 2021 Posted by: admin Comments: 0
9 Lagu Terbaru Yang Baru Rilis Saat Ini

9 Lagu Terbaru Yang Baru Rilis, Begitu banyak seniman, begitu sedikit waktu. Setiap minggu kami meninjau beberapa album baru (dari semua genre), mengumpulkan lebih banyak musik baru yang kami sebut “indie,” dan membicarakan tentang metal apa yang akan keluar.

9 Lagu Terbaru Yang Baru Rilis Saat Ini

Kami memposting berita musik, pemutaran perdana lagu, dan lainnya sepanjang hari. Di waktu-waktu tanpa konser ini, itu termasuk streaming langsung harian dan video konser langsung yang kami sukai. Kami memperbarui daftar putar mingguan dari beberapa lagu favorit dreadrecordingsuk saat ini. Berikut ringkasan harian dengan banyak lagu menarik yang baru dirilis di satu tempat.

SNAG – “JAR SPELL”

Band screamo Milwaukee, Snag, telah membagikan single kedua dari album baru mereka yang diantisipasi, Death Doula, setelah singel utama yang luar biasa “Heirloom.” “Jar Spell”, yang ditayangkan perdana di Idioteq, adalah contoh bagus dari kemampuan band ini untuk membuat screamo melodi yang menegangkan dan diisi dengan putaran dan putaran yang tidak terduga.

EREMO – “SENZA PROPOSITI”

Italy’s Eremo (member of L’Oceano Sopra) have a new album called L’ego in un pagliaio arriving May 21 via Missed Out Records, Desperate Infant Records, Clever Eagle Records, Il Grande Rospo, Dischi Decenti, Fresh Outbreak Records, Non Ti Seguo Records, Troppistruzzi, and new single “Senza Propositi” is a dizzying, impassioned mixture of math rock, emo, and screamo.

WISH – “CONFLICT OF LOYALTY”

Band hardcore Florida WISH dibentuk selama lockdown dan mereka sekarang akan merilis EP debut mereka Adapt Or Die pada 21 Mei melalui WAR Records, dan single pertama “Conflict of Loyalty” adalah ripper hardcore tangguh hanya dengan sedikit thrash metal dalam campuran.

DEAD TORCHES (KILL YOUR IDOLS, NORA, etc) – “SECRET INVASION”

Dead Torches, band baru dengan anggota Kill Your Idols, Nora, The Number Twelve Looks Like You, Manalive, Second Arrows, dan Troublemaker, telah membagikan lagu lain dari debut mereka yang akan datang 12 “, yang dijadwalkan musim gugur ini melalui Hellminded Records. Sudah 44 detik-detik musik hardcore metalik yang berapi-api.

ALEX ORANGE DRINK (THE SO SO GLOS) – “HOW HIGH?”

Alex Orange Drink, proyek solo dari pentolan So So Glos Alex Levine, akan merilis Everything Is Broken, Maybe That’s OK pada 9 Juli melalui rilis sendiri, dan single pertama adalah lagu “How High?” Yang cerah dan penuh semangat.

SHANNON LAY – “RARE TO WAKE”

Shannon Lay kembali dengan single baru, “Rare to Wake,” yang merupakan musik baru pertamanya sejak dirilis pada Agustus di Sub Pop pada tahun 2019. “Di mana pun Anda berada dalam petualangan, biarkan lagu ini menjadi pengingat untuk tidak pernah takut menerima dan terimalah perubahan yang meminta Anda untuk tumbuh dan berkembang, “menawarkan Shannon. “Biarkan diri Anda terbangun dan merangkul banyak takdir Anda. Ketika hati Anda terasa berat, tanyakan pada diri Anda apa yang perlu dibersihkan. Ruang baru yang ditemukan itu akan ditempati oleh sesuatu yang lebih baik, sesuatu yang lebih cerah, sesuatu yang mengangkat Anda; beri jalan.”

ST VINCENT – “DOWN”

St. Vincent merilis album barunya, Daddy’s Home, Jumat ini (14/5), dan dia membagikan single lainnya, “Down.” Ini adalah lagu funky lain yang ditempatkan dengan rapi di samping “Pay Your Way In Pain” dan “The Melting of the Sun.”

Baca Juga : Yang Perlu Diketahui Artis Indie Tentang Transformasi Data

SKRILLEX, FOUR TET & STARRAH – “BUTTERFLIES”

“Begitu banyak detail yang masuk ke yang satu ini,” kata Four Tet dari kolaborasi ini dengan Skrillex dan Starrah. “Bekerja dengan Sonny dan melihat keterampilan ableton tingkat kosmiknya secara real time sangat luar biasa dan sangat menghormati betapa bagusnya dia membuat campuran terdengar.”

DONOVAN – “I AM THE SHAMAN” (PROD. DAVID LYNCH)

Hari ini adalah ulang tahun ke-75 ikon psych-folk Donovan, dan untuk merayakannya dia baru saja membagikan single dan video baru, “I Am the Shaman.” Teman dan sesama pendukung Meditasi Transendental David Lynch keduanya mengarahkan video dan memproduksi lagu tersebut.

Leave a Comment