Posted on: July 17, 2021 Posted by: admin Comments: 0
Kritikus Bidang Musik Kim Doheon Sanjung Lagu Solo Jin BTS

Kritikus Bidang Musik Kim Doheon Sanjung Lagu Solo Jin BTS – Komentator nada professional Korea Selatan, Kim Doheon sudah memublikasikan Maksimum 5 dari lagu- lagu BTS terbaik sejauh era.

Dalam tingkatan terbaiknya itu, posisi ke 4 dihuni lagu solo Hantu” Epiphany.”

dreadrecordingsuk.com Beliau mengatakan performa Hantu membuat badan BTS yang lain jadi menawan meski awal mulanya performa Hantu dipadati dengan keragu- raguan.

Baca Juga : Lisa BLACKPINK Resmi Rilis Musik Baru Lagu Solo 2021

” Bagian dari wibawa Hantu merupakan ia menolong membuat badan BTS yang lain bercahaya. Pada awal mulanya ia bersenandung mengenai ketidakpastian serta keragu- raguan dalam dirinya sendiri,” cakap Doheon Kim.

” Tetapi, kala memandang liriknya, ia pula berikan cerminan buat menanggulangi tantangan dengan menyayangi serta menyakini dirinya sendiri serta berjalan mengarah keberhasilan serta perkembangan yang lebih besar. Ini dengan cara simbolis melukiskan ekspedisi BTS,” lanjutnya.

Kim Doheon yang bertugas selaku komentator nada buat majalah bergengsi IZE, memilah Seokjin dengan“ Epiphany” selaku#4 dalam catatan Maksimum 5 lagu BTS.

Ia pula berkata bunyi Hantu di lagu“ TTU( The Truth Untold)” dan“ Dont Leave Me” luar lazim. Tidak hanya itu, Doheon Kim mengatakan lagu yang ditulis sendiri oleh Hantu dengan kepala karangan” Abyss”, ialah lagu favoritnya.

Hantu serta lagu solonya” Epiphany” pula membuat tahap awal dalam bawa pemahaman besar pada poin” Self- Love” di Korea Selatan.

Selaku lagu solo, Hantu mempunyai karakteristik khasnya sendiri. Mulai dari vocal suara yang istimewa, penyampaian penuh emosi, catatan filosofis yanh membuat buatan solo Hantu amat terkenal.

” Epiphany” mendapatkan lebih dari 130 juta streaming di Spotify walaupun nyaris jadi lagu terakhir dalam album. Hantu merupakan badan BTS ke- 2 yang sangat banyak di- streaming di seluruh program Korea.

Lagu” Epiphany” pula diketahui selaku salah satunya pentas solo BTS yang jadi alibi kegemparan besar tiap kali diperlihatkan dengan cara langsung.

“ Epiphany” luncurkan pada 9 Agustus 2018 kemudian serta film musiknya telah disaksikan sebesar nyaris 92 juta kali lewat channel Youtube, Hybe Labels.

Leave a Comment