Posted on: June 15, 2021 Posted by: admin Comments: 0
Mendengarkan Musik Bisa Merusak Tidur Anda

Mendengarkan Musik Bisa Merusak Tidur Anda – Melihat nada sebelum durasi tidur Anda menyadari itu dapat mengganggu tidur Anda.

Profesor jiwa dan ilmu saraf di Universitas Baylor, Michael Scullin dan tim menyelidiki ikatan antara mengamati nada dan tidur.

“Otak kita kemudian melakukan nada, terutama ketika tidak ada yang dimainkan, terdaftar ketika kita tidur. Semua orang tahu untuk melihat nada menyenangkan besar mungkin Anda diserang oleh earworm,” kata Sculllin diambil dari sains setiap hari pada hari Senin.

Mendengarkan Musik Bisa Merusak Tidur AndaMendengarkan Musik Bisa Merusak Tidur Anda

dreadrecordingsuk.com – “Earworms” adalah situasi ketika lagu atau suara dimainkan berulang kali oleh kepala seseorang, yang kesimpulannya membuat tidurnya tersedak.

Orang yang menghadapi earworm secara tertib di malam hari – sekali atau lebih per minggu – 6 kali lebih banyak dapat memiliki kualitas tidur yang buruk dibandingkan dengan orang-orang yang tidak sering menghadapi earworm.

Salah satu emisi dalam penelitian adalah beberapa nada instrumental ACTU mengarah pada Readyow dan mengganggu kualitas tidur dari biasanya.

Membuat penemuan, masa pemerintahan periset yang melakukan survei dan penelitian makmal. Survei tersebut terkait dengan 209 peserta yang menyelesaikan serangkaian survei pada kualitas tidur, penurunannya memandang nada, dan gelombang telinga. Tercantum seberapa sering mereka menghadapi cendeku ketika mencoba tertidur, sadari di tengah malam, dan cepat setelah bangun di pagi hari.

“Ketika sebelum tidur, kami memainkan 3 lagu terkenal dan menarik semacam shake dari Taylor Swift, hubungi saya mungkin dari Carly Rae Jepsen, dan jangan berhenti percaya diri dari perjalanan,” kata Sculllin.

Mereka kemudian dengan cara acak bahwa peserta penelitian melihat jenis lagu asli atau jenis instrumen mereka.

Akibatnya, mereka dengan “earworm” memiliki masalah yang lebih besar untuk tertidur, lebih terbangun di malam hari, dan menghabiskan lebih banyak durasi dalam langkah tidur ringan.

Baca Juga : Kisah Geng Mido Serta Parasol Belajar Musik Dalam Hospital Playlist 2021 

“Hampir semua orang menganggap kualitas kualitas tidur mereka, tetapi kami menciptakan mereka yang melihat lebih banyak nada tidur lebih atau kurang baik,” kata Sculllin.

“Apa yang benar-benar menakjubkan, nada instrumental menaikkan lebih banyak kualitas tidur – musik instrumental menyebabkan dear 2 kali lebih banyak earworms,” ​​jelasnya.

Untuk Scullin, ada kegiatan untuk menghilangkan telinga adalah untuk melaksanakan kegiatan kognitif seperti melaksanakan liabilitas. Menjelang durasi tidur, dari menonton TV atau bermain game permainan, Sculllin merekomendasikan Anda untuk menghabiskan 5-10 menit menulis catatan kewajiban dan menuangkan tampilan di atas kertas.

Leave a Comment