Posted on: July 29, 2021 Posted by: admin Comments: 0
Musisi Andre Manika Akhirnya Mengehmbuskan Nafas Terakhirnya

Musisi Andre Manika Akhirnya Mengehmbuskan Nafas Terakhirnya – Biduan tua sekalian inventor lagu, Andre Manika, tewas bumi Kamis( 29/ 7). Berita gelisah itu dibenarkan oleh Nedy, administrator Nugie, dikala dikonfirmasi.

dreadrecordingsuk.com  Iya. Meninggalnya mulanya pagi, Kamis( 29/ 7) tuturnya,” ucap Nedy pada JawaPos. com lewat sambungan telepon.

Baca Juga :  Satu Dekade Video Musik Debut Idol Kpop Paling Laris Manis

Luang tersebar berita kalau Andre Manika menghembuskan nafas terakhir dikala lagi tertidur. Dikonfirmasi mengenai perihal itu, administrator Nugie membenarkannya. Perihal itu bersumber pada data yang ia dapat.

“ Iya bisa informasinya semacam itu. Buat penguburan aku belum ketahui, belum bisa berita dari Nugie. Dihubungi belum dibalas,” tuturnya.

Andre Manika merupakan kakak dari Nugie serta Katon Bagaskara. Mereka berawal dari keluarga musisi yang turut memberi warna pabrik nada Indonesia.

Berita meninggalnya Andre Manika dikenal khalayak melalui artikel Instagram Nugie. Nugie memposting gambar si kakak serta berikan ketahui khalayak bab berita gelisah itu.“ Sugeng Perbuatan ke rumah Bapa Kangmasku Abang Andre Manika,” catat Nugie.

Nugie pula berkata, terdapat banyak pelajaran yang diterimanya serta kerabat yang lain dari wujud Andre Manika. Pelajaran serta gagasan itu jadi kebaikan kebaikan si kakak serta hendak jadi bimbingan untuk adik- adiknya dalam mengarungi kehidupan.

“ Kita seluruh besar hati serta cinta padamu Abang,” tutup Nugie membubuhi emoticon batin.

Semata- mata data, Andre Manika ialah musisi tua yang aktif di bumi nada semenjak tahun 1990- an. Tidak hanya banyak bersenandung solo, ia pula diketahui selaku inventor lagu. 2 lagu hits ciptaannya merupakan Negara di Awan serta Cinta Selembut Awan.